Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng JCB, CIMB Niaga Luncurkan Kartu Kredit Premium

Kompas.com - 05/11/2014, 16:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk meluncurkan kartu kredit CIMB Niaga Ultimate khusus bagi ultimate affluent individu terpilih. Peluncuran kartu kredit terbaru ini merupakan lanjutan kerjasama CIMB Niaga dan JCB International Indonesia (JCBII), anak perusahaan dari principal kartu pembayaran global asal Jepang, JCB International Co., Ltd. (JCB).

Jumlah individu dengan kategori affluent dan ultra-affluent di Indonesia terus mengalami peningkatan. Perseroan menilai hal itu menjadi potensi pasar untuk pasar kartu kredit premium dan super premium.

Head of Branch & Branchless Banking CIMB Niaga Budiman Poedjirahardjo mengatakan, peluncuran CIMB Niaga Ultimate Card ini merupakan tindak lanjut dari penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara CIMB Niaga dengan JCBII pada 15 Juli 2013 lalu.

Peluncuran kartu kredit ini juga sejalan dengan strategi CIMB Niaga untuk menggarap potensi perbankan di kalangan komunitas Jepang di Indonesia yang selama ini telah dilakukan oleh Japan Desk CIMB Niaga.

“Kami juga didukung oleh sejumlah merchant tematik Jepang ternama di Indonesia, mulai dari benefit penerbangan dengan All Nippon Airways (ANA), benefit food & beverage di En Dining, Gahyo, Umenadori, Esina, Mikura, Katsusei, hingga MUJI untuk fashion,” tutur Budiman dalam siaran pers, Rabu (5/11/2014).

Sementara, Deputi President JCB International KimihisaImada mengatakan, kerjasama dengan CIMB Niaga merupakan langkah maju yang penting bagi JCB untuk meningkatkan eksistensinya di pasar Indonesia.

“Khususnya layanan kepada nasabah premium, seperti golf dan restoran mewah. JCB melengkapinya dengan layanan kelas dunia yang unik yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah CIMB Niaga yang semakin beragam. Dengan suksesnya kerjasama ini, kami sangat ingin untuk memperluas kerjasama dengan CIMB Group untuk menjangkau seluruh kawasan ASEAN,” tambah KimihisaImada.

CIMB Niaga Ultimate Card menawarkan sejumlah keunggulan untuk mendukung gaya hidup pemegangnya, antara lain perolehan Poin Xtra 9 kali lebih banyak dari kartu kredit standar untuk setiap pembelanjaan dengan kelipatan Rp 5.000, cash back sebesar 4 persen atas transaksi ritel di Jepang, Korea Selatan, Tiongkok dan Taiwan, serta layanan personal assistant 24 jam sepanjang tahun yang dapat membantu hampir seluruh kebutuhan nasabah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com