Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citibank-Manulife Pasarkan Reksadana MANSATU

Kompas.com - 28/01/2015, 13:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Citibank N.A. Indonesia menambah pilihan berinvestasi bagi nasabah wealth management Citigold dengan menggandeng PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI).

"Melalui kerja sama dengan perusahaan-perusahaan manajer investasi terkemuka di Indonesia, Citi dapat memberikan fleksibilitas dan kesempatan diversifikasi yang semakin luas bagi para nasabah," ucap Lauren Sulistiawati Country Business Manager, Global Consumer Banking Citi Indonesia  di Jakarta, Rabu (28/1/2015).

Produk kerja sama dengan MAMI ini akan didistribusikan melalui 20 cabang Citibank di enam kota besar di Indonesia. Produk ini diharapkan ini bisa melengkapi produk reksadana yang telah ditawarkan oleh Citibank.

Di tahap awal kemitraan, Citi dan MAMI meluncurkan sebuah produk reksadana bernama Manulife Saham Strategi Unggulan (MANSATU).

Berdasarkan survei Citi FinQ (Financial Quotient) 2014, selain uang tunai dan properti, semakin banyak masyarakat Indonesia yang sadar akan pentingnya diversifikasi guna mengembangkan portofolio investasi mereka.

Salah satu investasi yang semakin digemari adalah reksadana. Survei tersebut juga menunjukkan bahwa lebih dari 63 persen responden menganggap produk keuangan sebagai salah satu kunci dalam memilih wealth management bank.

Pengenalan produk MANSATU akan menambah daftar produk keuangan berkualitas yang ditawarkan Citibank, terutama nasabah Citigold melalui layanan wealth management. Citibank optimistis produk ini dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi nasabah, khususnya bagi yang ingin memperluas portofolio investasi melalui reksadana demi tercapainya tujuan finansial masing-masing nasabah. (Dea Chadiza Syafina)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Kontan
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com