Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Apartemen Mahasiswa Makin Diminati

Kompas.com - 20/02/2015, 16:33 WIB
advertorial

Penulis

Kawasan Jatinangor telah dikenal sebagai salah satu kawasan pendidikan di Provinsi Jawa Barat. Adanya Universitas Padjajaran, IPDN, IKOPIN dan kehadiran ITB di Jatinangor akan membuat kawasan tersebut semakin berkembang pesat dengan motor penggerak dari sektor pendidikan. Melalui kegiatan pendidikan, maka kegiatan ekonomi dan komersial masyarakat Jatinangor yang mayoritas mahasiswa dan tenaga pendidik pun akan terus tumbuh berkembang. Hal tersebut mendorong pengembang properti baik lokal maupun dari Jakarta menawarkan berbagai hunian yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan hunian yang sesuai dan berada di lingkungan aman dan sehat.

Sektor pendidikan tidak akan pernah sepi, setiap tahun akan terus bergerak mahasiswa yang masuk dan lulus atau keluar. Melihat potensi yang ada, PT Adhi Persada Properti yang merupakan anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk mengembangkan Apartemen Taman Melati Jatinangor yang berada di sekitar kampus. Apartemen Taman Melati Jatinangor diharapkan mampu menjadi solusi bagi para mahasiswa/mahasiswi maupun civitas akademika yang ingin mencari tempat tinggal mengingat lokasi apartemen yang strategis dekat dengan kampus UNPAD.

Apartemen Taman Melati Jatinangor memiliki desain minimalis modern dengan  memaksimalkan bukaan di setiap unit apartemen agar setiap penghuni dapat menikmati kesegaran udara Jatinangor serta pemandangan alam pegunungan di sekeliling apartemen yang hijau dan cantik. Nantinya apartemen tersebut juga dilengkapi dengan rooftop garden yang akan beroperasi restoran yang dapat menjadi destinasi wisata dan gaya hidup baru warga Jatinangor dan sekitarnya.

Saat ini pembangunan apartemen telah memasuki tahap finishing mencapai 90% sehingga diharapkan pada bulan Juni 2015 dapat mulai dilakukan serah terima unit secara bertahap kepada konsumen.

Penjualan apartemen khusus mahasiswa saat ini telah menunjukkan tren yang meningkat dan Apartemen Taman Melati Jatinangor ditargetkan akan sold out pada tahun ini. Manajemen PT Adhi Persada Properti optimis target tersebut dapat terpenuhi karena prospek daerah Jatinangor ke depan sangat bagus dan momentum penerimaan mahasiswa baru pada pertengahan tahun ini. (Adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com