Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Genjot Dana Murah, Bank Panin Luncurkan Tabungan Berhadiah Rp 100 Miliar

Kompas.com - 12/03/2015, 11:13 WIB
Erlangga Djumena

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
- Untuk menggenjot dana murah dari masyarakat, Bank Panin meluncurkan program Tabungan Panin Super Bonanza 2015 dengan total hadiah Rp 100 miliar. Presiden Direktur Bank Panin Herwidayatmo menilai tabungan berhadiah masih menjadi daya tarik dan sangat diminati oleh masyarakat Indonesia.

“Penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) melalui produk tabungan menjadi strategi pendanaan Panin Bank. Melalui program ini, kami targetkan komposisi tabungan dan giro dapat meningkat menjadi sekitar 50 persen dalam tahun ini,” ujar Herwidayatmo saat peluncuran Tabungan Panin Super Bonanza 2015 di Jakarta, Rabu (11/3/2015).

Ia menyebutkan, dalam beberapa tahun terakhir,  dengan fokus bisnis pada produk komersial dan ritel menjadikan Bank Panin dikenal sebagai bank komersial dan ritel yang kuat dan cepat pertumbuhannya. Untuk itu, lanjut dia, pengembangan dan inovasi produk baru terus dikembangkan baik disisi pendanaan, kredit dan jasa-jasa perbankan lainnya.

“Kami optimistis bahwa produk jasa yang ditawarkan Panin Bank sangat kompetitif dan pelayanan yang diberikan akan terus ditingkatkan untuk memenuhi kebutuhan nasabah dan masyarakat,” kata Herwidayatmo.

Sementara Direktur Retail Banking Panin Bank Ken Ng, menambahkan, pihaknya hadiah uang tunai sebesar Rp 100 milyar untuk 5.655 pemenang itu akan diundi dalam 11 tahap. 

“Kami menawarkan banyak keunggulan dengan menyelenggarakan berbagai program yang mampu menarik minat masyarakat untuk menyimpan dananya di Tabungan Panin. Pengembangan dan inovasi produk baru terus kami lakukan, sehingga dapat lebih memenuhi harapan masyarakat,” ujarnya.

Selain berhadiah uang tunai, sebutnya, Tabungan Panin juga memberikan berbagai keuntungan, mulai suku bunga yang tinggi, bebas biaya administrasi bulanan, gratis voucher belanja,
gratis penarikan tunai dan informasi saldo di jaringan ATM ALTO dan ATM Bersama, hingga fasilitas e-Banking yang lengkap.

Tahun 2014, bank yang termasuk dalam 10 bank dengan aset terbesar di Indonesia ini, meraup laba Rp 2,36 triliun, atau naik 4,42 persen dibanding tahun sebelumnya sebesar Rp 2,26 triliun.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com