Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

13 Nasabah Danamon Saksi Mata MU Tumbangkan Aston Villa

Kompas.com - 10/04/2015, 19:38 WIB


KOMPAS.com - Ada 13 nasabah Bank Danamon yang menjadi saksi mata saat tuan rumah Manchester United (MU) di Stadion Old Trafford menumbangkan tamunya Aston Villa pada Sabtu (4/4/2015) pada lanjutan Liga Primer Inggris (EPL). Setan Merah, julukan bagi MU membukukan angka 3 melawan 1 di papan skor untuk kemenangan tersebut pada pekan ke-31 EPL tersebut.

Para nasabah yang berasal dari Gunung Sitoli (Pulau Nias) dan Merauke (Papua) adalah para pemenang Red Match 2015 pengundian Juli 2014 sampai dengan Desember 2014. Keberangkatan para pemenang Red Match ini merupakan bentuk apresiasi Danamon kepada nasabahnya yang telah berlangsung secara reguler sejak tahun 2007, demikian bunyi rilis Bank Danamon pada Jumat (10/4/2015).

"Sampai saat ini, kami telah memberangkatkan lebih dari 170 nasabah ke Manchester, Inggris sejak pertama kali melakukan kerja sama dengan Manchester United pada tahun 2006,” papar Lukas Djoesianto, Card Business Head Danamon.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk adalah satu-satunya pemegang lisensi penerbitan Kartu Debit atau kartu ATM dan Kredit Manchester United di Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com