Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepala SKK Migas Berhentikan 5 Pejabat

Kompas.com - 06/05/2015, 11:23 WIB
Estu Suryowati

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com –  Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Amien Sunaryadi, memberhentikan lima pejabat di instansinya. Amien menuturkan, kelima pejabat tersebut diberhentikan dengan hormat.

Terkait dengan itu, pihaknya telah memilih lima orang penggantinya dan akan melantik mereka pada Kamis (7/5/2015) bersamaan dengan pelantikan pejabat eselon I Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

“Rencananya dilantiknya bersamaan dengan pelantikan eselon I Kementerian ESDM (Kamis),” ucap Kepala SKK Migas Amien Sunaryadi, Selasa malam (5/5/2015).

Amien memaparkan lima pejabat yang akan dilantik yaitu Zikrullah sebagai Wakil Kepala SKK Migas, Budi Agustiono sebagai Sekretaris, Gunawan sebagai Deputi Pengendalian Perencanaan, Parulian Sihotang sebagai Deputi Keuangan, dan Rudianto Rimbono sebagai Deputi Dukungan Bisnis. Sedangkan Muliawan tetap sebagai Deputi Pengendalian Operasi.

Adapun yang diberherhentikan adalah I Gde Pradnyana dari posisi Sekretaris, Budi Ibrahim dari posisi Kepala Pengawasan Internal, Aussie B Gautama dari posisi Deputi Pengendalian Perencanaan, Budi Agustiono dari posisi Deputi Keuangan, serta Zikrullah dari posisi Deputi Dukungan Bisnis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com