Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

RNI Terus Benahi Sistem Manajemen Informasi

Kompas.com - 15/06/2015, 21:23 WIB


KOMPAS.com - Salah satu anak usaha Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) yakni Rajawali Nusindo terus membenahi sistem manajemen informasi (IT). Menurut pernyataan Direktur Rajawali Nusindo Tony Visiyanto pada Senin (15/6/2015), pada semester II 2015, pihaknya memanfaatkan sistem terkini dan termodern berbasis web. Dengan cara itu, Rajawali Nusindo bisa memberikan informasi terkini semisal ketersediaan stok dan penjualan kepada para pemangku kepentingan secara tepat waktu.

Perbaikan sistem IT tersebut menurut Tony juga akan ditunjang dengan implementasi ISO 20000-1 ITSM (IT Service Management), yang pelaksanaanya juga akan dimulai pada Semester II 2015 ini. Dengan implementasi ISO 20000-1 ini, Rajawali Nusindo akan menjadi perusahaan distribusi dan perdagangan pertama di Indonesia yang akan mendapatkan sertifikasi tersebut.

Josephus Primus RNI Nusindo sebagai anak perusahaan Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) mendistribusikan juga kondom bermerek

Menurut rilis Rajawali NUsindo hari ini, sejak awal 2014, perseroan melakukan inovasi sistem manajemen dengan implementasi standard ISO 9001:2008 Quality Management System (Sistem Manajemen Mutu) hingga kemudian berhasil meraih Sertifikat ISO 9001:2008 untuk seluruh departemen di Kantor Pusat.

Josephus Primus Aktivitas di Laboratorium Klinik Terpadu Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof.Dr. R.D. Kandou, Manado, Sulawesi Utara pada Sabtu (14/2/2015). Pihak RSUP melakukan kerja sama operasional (KSO) dengan RNI Nusindo. Selain penyediaan alat kesehatan untuk laboratorium, kedua pihak juga menyiapkan sistem informasi laboratorium digital. Pembangunan laboratorium terpadu berlangsung sejak 5 Mei 2014 sampai dengan 14 Februari 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com