Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peringati HUT ke-70 RI, Warga Mamuju Antusias Ikuti Jalan Sehat yang Digelar RNI

Kompas.com - 16/08/2015, 09:37 WIB
MAMUJU, KOMPAS.com - Masyarakat Mamuju Sulawesi Barat antusias mengikuti acara jalan sehat dalam program "BUMN Hadir Untuk Negeri". Khusus untuk di Mamuju, acara dikoordinir oleh PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI).

Direktur Utama RNI Didik Prasetyo menuturkan jalan sehat yang digelar pada hari ini, Sabtu (16/8/2015) merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT ke-70 Republik Indonesia.

"Kami juga memberikan pengobatan gratis dan jajanan kuliner khas Sulawesi Barat gratis bagi peserta jalan sehat," ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan pemberian bantuan alat-alat laboratorium kepada 17 SMK yang ada di sekitar Mamuju serta renovasi 45 rumah veteran di wilayah ini.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Barat  Anwar Adnan Saleh menyatakan terimakasih atas berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh BUMN yang dikoordinasikan oleh RNI. "Kami benar-benar merasakan kehadiran BUMN di Sulawesi Barat melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakan beberapa hari ini," kata Anwar.

Dalam acara ini, berbagai BUMN juga mempromosikan berbagai produknya. RNI mempromosikan produk berupa Antimo Herbal yang diproduksi oleh anak usaha perseroan, Phapros. Sementara itu BRI juga memperkenalkan beberapa produk keuangan dan Pegadaian mempromosikan tabungan emas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com