Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Susi Buka Lowongan untuk Pimpinan Tinggi Madya KKP

Kompas.com - 02/09/2015, 14:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melalui Panitia Seleksi mulai mengumumkan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Madya setara eselon I. Pendaftaran dibuka secara online melalui laman Biro Kepegawaian KKP mulai tanggal 1 September 2015 dan akan ditutup pada tanggal 6 September 2015.

Berdasarkan siaran persnya, pengumuman ini dilakukan dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di lingkungan KKP Tahun 2015 secara terbuka. Terkait hal ini, Panitia Seleksi mengundang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pusat dan Daerah serta Non Pegawai Negeri Sipil (Non PNS) yang berminat dan memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri. 

Adapun Jabatan Tinggi Madya yang akan diisi melalui seleksi terbuka saat ini meliputi lima jabatan eselon 1.a. Jabatan tersebut antara lain Direktur Jenderal Pengelolaan Ruang Laut, Direktur Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kelautan dan Perikanan, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Pemberdayaan Masyarakat Kelautan dan Perikanan, serta Kepala Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan. (Handoyo)

baca juga: Menteri Susi: Saya Tidak Bisa Bekerja Pelan-pelan...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com