Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Presdir BCA Jahja Setiaatmadja Raih Penghargaan "Spoke Person of The Year 2015"

Kompas.com - 02/10/2015, 18:10 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja mendapatkan apresiasi "PR People of The Year 2015" untuk kategori "Spoke Person of The Year 2015".

Penghargaan itu diberikan dalam atas perannya memimpin BCA sebagai bank swasta nasional terbesar di Indonesia.

“Apresiasi melalui penghargaan ini tentunya akan menjadi motivasi bagi keluarga besar BCA untuk bersama-sama terus berkarya dan menjadikan BCA menjadi yang terbaik tidak saja di level nasional, tetapi juga di level internasional,” tutur Jahja dalam keterangan resminya, Jumat (2/10/2015).

Acara tahunan ini diikuti oleh para PR  perusahaan publik, pengelola dan pemilik merk, analis, masyarakat kelas menengah, para pengamat PR  serta kalangan akademis. Ajang ini juga memberikan apresiasi kepada PR People Indonesia yang memiliki hubungan baik dengan para jurnalis di Tanah Air.

Penghargaan PR People of The Year 2015 diperoleh Jahja ini diberikan berdasarkan polling kepada para jurnalis Indonesia.

Penghargaan ini melengkapi beberapa pencapaian yang telah diraih oleh Jahja sepanjang Januari hingga September 2015, seperti Best CEO dalam Finance Asia Award’s: Asia’s Best Companies 2015, salah satu CEO terbaik pilihan harian Bisnis Indonesia, Best CEO, Asiamoney’s Best Executive 2015 pada Asiamoney Award 2015 di Hong Kong, dan sejumlah penghargaan lainnya yang disematkan kepada dirinya.

Jahja menambahkan, penghargaan ini membuktikan bahwa BCA turut menaruh perhatian pada bidang PR dengan menjalankan komunikasi yang baik dengan publik eksternal, termasuk kepada rekan jurnalis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com