Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kembangkan Dana Murah, "Program Rejeki BNI Taplus" Diluncurkan

Kompas.com - 07/10/2015, 13:58 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menggelar Program Rejeki BNI Taplus (RBT) untuk menarik nasabah agar bertransaksi lebih banyak di BNI.

Pada RBT 2015 kali ini, BNI menyiapkan program apresiasi kepada nasabah yang antusias menambah saldo tabungannya dan meningkatkan frekuensi transaksinya di BNI.  Program ini berlangsung mulai dari 1 Oktober 2015 hingga 31 Maret 2016.

Wakil Direktur Utama BNI Suprajarto menuturkan RBT merupakan program tahunan perseroan yang dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan Dana Pihak Ketiga melalui optimalisasi dan peningkatan manfaat yang diperoleh nasabah pemilik BNI Taplus.

Program ini dibagi menjadi dua skema. Pertama adalah program pemberian hadiah bagi nasabah tabungan yang melakukan transaksi E-Banking maupun menambah saldo dengan sistem undian berdasarkan jumlah poin transaksi dan saldo.

"Kedua, program hadiah langsung, yaitu program pemberian hadiah secara langsung bagi nasabah tabungan yang melakukan penempatan dana segar (fresh fund) dan dananya diblokir sampai dengan periode tertentu," ujar Suprajarto dalam keterangan pers, Rabu (7/10/2015).

Sementara itu Direktur Consumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo mengungkapkan melalui program ini BNI berupaya untuk meningkatkan brand awareness dan nilai jual produk BNI Taplus.

“Karena kami memposisikan diri sebagai Lifetime Banking Partner, Program  RBT ini terbuka untuk Nasabah dan Calon nasabahTabungan Perorangan, baik BNI Taplus, Taplus Bisnis, Taplus Muda, Taplus Anak maupun Emerald Saving,” ujar Anggoro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com