Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kerja Sama BNI Syariah dan Maktour Garap Perjalanan Haji dan Umroh

Kompas.com - 08/10/2015, 17:01 WIB

KOMPAS.com - Kerja sama BNI Syariah dan Maktour Group bakal menggarap perjalanan haji dan umroh. Kedua belah pihak sepakat memberikan kemudahan bagi jamaah haji dan umroh berangkat ke Tanah Suci melalui fasilitas Tabungan Perencanaan Umroh, Kartu Haji dan Umroh Indonesia, Hasanah Card dan EDC BNI, Haji berhadiah Subsidi Umroh, serta Pre Approval untuk pembiayaan Fleksi Umroh dengan segmentasi meliputi kelas ekonomi, menengah sampai dengan atas.

”Saat ini BNI Syariah sudah memiliki produk kartu Haji dan Umroh serta Hasanah Card (kartu pembiayaan berbasis syariah) yang dapat digunakan oleh Jamaah Haji untuk melakukan transaksi selama berada di tanah suci, ujar Imam Teguh Saptono, Direktur Bisnis BNI Syariah dalam siaran persnya pada Rabu (7/10/2015).

Catatan pihak BNI Syariah menunjukkan kinerja bank pada triwulan kedua tahun 2015 mengalami pertumbuhan. Ada peningkatan asset 20,19 persen (YoY) dari Rp 17,35 triliun per Juni 2014 menjadi Rp 20,85 triliun per Juni 2015. Sampai dengan Juni 2015, pembiayaan bermasalah (NPF) sebesar 2,42 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com