Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citi Indonesia dan Bank DKI Gelar Literasi Keuangan untuk Siswa SD

Kompas.com - 11/11/2015, 13:11 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Citi Indonesia bersama Bank DKI melakukan kegiatan literasi keuangan bagi siswa SD. Acara tersebut dikemas melalui program Petualangan Agen Penny.

“Program Petualangan Agen Penny adalah inisiatif global Citi di berbagai dunia, termasuk di Indonesia, yang berfokus pada pendidikan literasi keuangan anak-anak usia dini secara konsisten dan berkesinambungan," ujar Head of Country Corporate Citi Indonesia, Elvera N. Makki dalam keterangan pers, Rabu (11/11/2015).

Sementara itu Corporate Secretary Bank DKI mengatakan Zulfarshah, mengatakan perseroan sangat mendukung program literasi keuangan. Hal tersebut selama ini menjadi concern Bank DKI.

"Program ini sejalan dengan program yang dicanangkan OJK tentang literasi keuangan yang mendukung peran perbankan untuk menjalankan program literasi keuangan tersebut,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bank DKI memberikan apresiasi kepada seluruh pemenang program Saving Competition dengan memberikan tabungan Monas Bank DKI senilai masing-masing Rp 1 juta untuk 3 pemenang dan sumbangan partisipasi SD yang ikut serta dalam program Saving Competition senilai masing-masing Rp 4 juta untuk 3 Sekolah Dasar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com