Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kembangkan Produk Herbal, Kalbe Farma Gandeng Blackmores Australia

Kompas.com - 19/11/2015, 15:50 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kalbe Farma Tbk menggandeng Blackmores Ltd Australia untuk mengembangkan bisnis produk vitamin dan suplemen kesehatan melalui PT Kalbe Blackmores Nutrition.

Presiden Direktur PT Kalbe Farma Tbk Irawati Setiady menuturkan kerjasama dengan perusahaan Australia tersebut merupakan bagian dari strategi perseroan mengembangkan produk kesehatan yang inovatif berbasis natural dan herbal.

“Harapan kami kerjasama ini akan lebih membudidayakan kekayaan herbal Indonesia agar dapat lebih dikenal di luar negeri,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (19/11/2015).

Sementara itu, CEO Blackmores Australia Christine Holgate menyatakan pihaknya memilih Kalbe sebagai partner di Indonesia karena memiliki visi mengembangkan produk natural dan herbal.

Kalbe Blackmores Nutrition dianggap sebagai salah satu bentuk sinergi bilateral Indonesia dan Australia.

Adapun produk-produk yang dikembangkan meliputi multivitamin dan nutrisi untuk kebutuhan tubuh sehari-hari. Adapun pasar yang dibidik adalah segmen pasar premium di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com