Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilkada Serentak 9 Desember, Bank Mandiri Liburkan Kegiatan Operasional

Kompas.com - 04/12/2015, 14:36 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mandiri Tbk meliburkan kegiatan operasional perbankan pada saat pelaksanaan pilkada pada 9 Desember 2015.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas menuturkan, perseroan memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai untuk dapat menggunakan hak pilihnya.

"Seiring dengan pemberitahuan Bank Indonesia untuk mendukung kelancaran Pilkada, kami meliburkan kegiatan operasional pada 9 Desember mendatang," kata Rohan dalam keterangan resminya, Jumat (4/12/2015).

Meskipun kegiatan operasional libur, Bank Mandiri tetap akan menyiagakan jaringan elektronik seperti ATM, internet banking dan mobile banking, sms banking dan phone banking. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan.

”Melalui dukungan teknisi handal yang memonitoring kinerja ATM selama 24 jam, kami ingin memastikan kenyamanan nasabah dalam melakukan transaksi di seluruh ATM Bank mandiri tetap terjaga,” lanjut Rohan.

Layanan perbankan 24 jam tersebut dapat digunakan nasabah untuk melakukan transaksi berupa Informasi rekening, transfer, pembayaran listrik, air, telepon/handphone, kartu kredit, tiket pesawat dan kereta api, pajak, pendidikan, asuransi, televisi berlangganan, internet dan pembelian isi ulang pulsa.  

Selain itu, Bank Mandiri juga menyiagakan beberapa kantor layanan yang terkait dengan ekspor impor dan money changer di kawasan Bandar Udara Soekarno Hatta, Pelabuhan Tanjung Priok dan kantor layanan di Rumah Sakit Harapan kita serta Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com