Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada 20.000 Buku Murah di KG Fair

Kompas.com - 11/12/2015, 11:40 WIB
Ramanda Jahansyahtono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Buat para pecinta buku, coba sempatkan untuk datang ke Kompas Gramedia (KG) Fair yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan tanggal 11 hingga 13 Desember 2015.

Anda tidak akan kecewa, pasalnya event bookfair yang diselenggarakan oleh Kompas Gramedia grup ini menyediakan lebih dari 20.000 buku yang bisa didapat dengan harga yang lebih murah dari biasanya.

"Kita sediakan kurang lebih 20.000 buah buku dengan diskon hingga 70 persen," ujar Ketua Pelaksana KGFair 2015, Deuxiemanto Jumat (11/12/2015).

Setiap buku yang dijual di event ini, kata dia, dijamin dijual dengan harga yang lebih murah. Kata dia, semua buku mendapat potongan harga sebesar 20 persen. Selain itu, beberapa buku bahkan yang dijual dengan diskon 70 persen.

"Untuk jenis buku yang diobral, pengunjung bisa mendapatkan potongan harga yang besar," ujarnya.

Dari pantauan Kompas.com semua buku yang dijual di event ini memang mendapatkan potongan harga 20 persen.

Sebagai contoh, untuk buku seri Sherlock Holmes karya sir Arthur Conan Doyles bisa didapat hanya dengan merogoh kocek Rp 100.000. Harga normal untuk buku seri ini satunya adalah Rp 127.000.

Contoh lain, buku Kronik Revolusi Indonesia karya Pramoedya Ananta Toer dkk yang dibanderol Rp 180.000 , bisa didapat dengan harga Rp 140.000.

Untuk buku yang dijanjikan mendapat diskon 70 persen contohnya adalah buku 23 Episentrum & 9 matahari. Novel karya Adenita ini bisa dibeli dengan harga Rp 30.000. Padahal di pasaran buku ini dihargai sebesar Rp 100.000.

Selain bookfair, Kompas Gramedia juga menyelenggarakan banyak kegiatan lain. Seperti Pameran, Lomba mewarnai tingkat SD, Try Out SD & SMP, Kompetisi Matematika tingkat SD, Takshow, Workshop, Seminar, Cosplay, lomba Story Telling, dan lomba Fotografi.

Deuxiemanro mengatakan, dengan acara ini bisa menambah baik pengalaman dan wawasan masyarakat. "Selain itu, kami juga berharap.acara ini juga bisa menambah pengetahuan masyarakat tentang Kompas Gramedia," sebutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com