Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digadang-gadang Jadi Bos Bank Mandiri, Begini Kata Dirut BTN Maryono

Kompas.com - 21/03/2016, 15:05 WIB
Yoga Sukmana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (BTN) Maryono, digadang-gadang menjadi salah satu kandidat pengisi kursi Bos Bank Mandiri sepeninggal Budi Gunadi Sadikin.

Namun, Maryono mengaku belum tahu kabar tersebut. "Loh enggak tahu saya, tanya yang mencalonkan," kata Maryono sembari tersenyum usai menghadiri acara di Kantor Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Jakarta, Senin (21/3/2016).

Pria kelahiran Rembang 60 tahun silam itu mengatakan bahwa ia masih fokus menjalankan tugas sebagai Dirut BTN. Saat ini ia ingin melihat perusahaan yang dipimpinnya itu berkembang lebih besar.

"Yang penting saya menjalankan tugas sebagai dirut btn. Ini akan kita lakukan dengan baik bagaimana mengembangkan BTN lebih besar lagi dan berkontribusi program pemerintah untuk bisa lebih besar lagi," kata Maryono.

Saat disinggung wartawan terkait seringnya Maryono bolak-balik di Kantor Pusat Bank Mandiri, ia kembali mengelak.

"Saya sekarang berkantor di Bank Tabungan Negara," ucap dia kembali dengan tersenyum.

Seperti diketahui, masa jabatan Budi Gunadi Sadikin (BGS) sebagai Direktur Utama Bank Mandiri akan habis per hari ini. Rencananya, Bank Mandiri akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) sore (21/03/2016) nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com