Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BNI Sediakan KPR Suku Bunga Nol Persen, Berminat?

Kompas.com - 03/04/2016, 11:30 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menyajikan program menarik terkait produk perumahan. Program ini tersedia selama perhelatan REI Expo pada tanggal 2 hingga 10 April 2016 di Jakarta.

Direktur Konsumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo menyatakan, BNI akan memberi program reward kepada 70 konsumen per hari yang menandatangani kontrak kredit pemilikan rumah (KPR). Ini sekaligus memyambut HUT perseroan yang ke-70 pada 5 Juli 2016 mendatang.

"Bersamaan dengan promo tersebut, BNI juga menyiapkan program ringan untuk KPR atau produk properti lainnya," kata Anggoro dalam keterangan resmi, Minggu (3/4/2016).

Anggoro menuturkan, selama REI Expo, berbagai pengembang yang memiliki potensi bisnis properti besar di berbagai proyek telah bekerja sama dengan BNI. Hal ini diharapkan mampu mendukung capaian realisasi target portofolio BNI Griya.

BNI juga menyiapkan promo lainnya, antara lain suku bunga tetap selama 5 tahun, yaitu mulai dari nol persen. Selain itu, ada pula bebas biaya provisi dan administrasi, serta proses instant approval.

"Program tersebut berlaku untuk berbagai tujuan kredit, yaitu pembelian rumah, apartemen, ruko, ataupun rukan baru, kepada pengembang peserta REI Expo yang telah bekerja sama dengan BNI," kata Anggoro.

"Program BNI Griya REI Expo 2016 ini berlaku untuk seluruh aplikasi yang masuk mulai tanggal 28 Maret hingga 22 April 2016," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com