Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astra Life Luncurkan 2 Produk Asuransi Baru

Kompas.com - 20/04/2016, 17:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Aviva Life (Astra Life) meluncurkan dua produk asuransi baru. Kedua produk ini, yaitu AVA iPro Pratama dan AVA iPro Prima yang dipasarkan melalui Telemarketing kepada nasabah Bank Permata.

Wakil Presiden Direktur Astra Life Auddie A. Wiranata mengatakan, hadirnya dua produk baru ini akan menambah ragam produk yang dipasarkan oleh Astra Life. 

Ia yakin sinergi antara Astra Life dengan Bank Permata akan mempermudah masyarakat untuk bisa memiliki perlindungan melalui kedua produk ini.

“Kedua produk ini juga kami rancang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik masyarakat pengguna asuransi. Kami mengerti bahwa masyarakat memiliki kebutuhan dan dasar pemikiran yang berbeda dalam menentukan pilihan asuransi jiwa dan kesehatan," kata Audie dalam keterangan resmi, Rabu (20/4/2016).

AVA iPro Pratama akan memberikan manfaat santunan harian atas fasilitas rawat inap maupun fasilitas perawatan Intensive Care Unit (ICU) sesuai dengan batas manfaat yang dipilih oleh tertanggung pada awal pembelian polis.

Produk perlindungan kesehatan ini memberlakukan pembayaran premi yang dapat diperpanjang setiap tahun sampai dengan akhir pertanggungan. Ada 4 plan yang bisa diambil, dengan santunan harian rawat inap sampai dengan Rp 1 juta.

Adapun AVA iPro Prima adalah produk asuransi jiwa berjangka yang memberikan perlindungan asuransi terhadap risiko meninggal dunia maupun Cacat Total dan Tetap. 

Asuransi ini memberikan jaminan 100 persen pengembalian atas Premi yang telah dibayarkan oleh pemegang polis pada Tanggal Berakhirnya Polis, apabila tidak ada klaim yang dibayarkan oleh penanggung.

Produk asuransi ini mensyaratkan pembayaran premi bulanan yang cukup murah, tergantung pada usia tertanggung dan pilihan uang pertanggungan yang diinginkan.

Sebagai ilustrasi, apabila membeli produk ini ketika berusia 27 tahun dengan nilai pertanggungan sebesar Rp 100 juta, maka nilai premi yang dibayarkan tiap bulannya adalah Rp 118.000.

Kompas TV Jokowi: Pasien Banyak, Ruangnya Tak Cukup

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com