Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wow, Harga Satu Set Koper Ini Lebih Mahal dari Mobil Mewah

Kompas.com - 02/05/2016, 11:44 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

NEW YORK, KOMPAS.com - Siapa tidak kenal Rolls-Royce yang memang termasyhur dengan mobil mewah berkelas dan harganya selangit? Rolls-Royce pun kini menghadirkan kemewahan dalam satu set koper elegan yang harganya pun mahal.

Enam buah koper Wraith Luggage Collection, yang terdiri dari dua koper kecil Grand Tourer, tiga tas Long Weekender, dan sebuah Garment Carrier dirancang oleh Bespoke Design Studio Rolls-Royce untuk dipadukan dengan mobil mewah itu pula.

Setiap tas bisa disesuaikan desainnya tergantung keinginan pelanggan. Adapun desain yang tersedia meniru desain yang dapat ditemukan pada Rolls-Royce Wraith.

Dengan begitu, tas dan mobil Anda bisa sangat serasi. Sama halnya dengan mobil Rolls-Royce, harga tas ini jauh dari mahal. 

Harga satu set tas tersebut secara keseluruhan mencapai 45.854 dollar AS atau Rp 605 juta (estimasi kurs Rp 13.198 per dollar AS).

Sementara itu, harga termurah mobil mewah tersebut adalah sekitar 40.000 dollar AS (Rp 527,92 juta).

Pihak Rolls-Royce menyebut, penamaan koleksi tas ini didasarkan pada perancangan tas tersebut khusus untuk dapat ditempatkan di dalam kompartemen bagasi Rolls-Royce.

Anda pun dapat membeli tas ini secara terpisah dan bukan satu set. Nah, bagaimana menurut Anda tentang tas ini? Kalau bisa memilih, apakah Anda memilih tas mewah, mobil mewah, atau keduanya?

Kompas TV Astra Tak Lagi Rajai Pasar Mobil

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com