Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Petrokimia Gresik Jalin Kerjasama Dengan BNI Life

Kompas.com - 17/06/2016, 18:13 WIB
Hamzah Arfah

Penulis

GRESIK, KOMPAS.com – Guna memberikan jaminan perlindungan kepada para karyawan di masa pensiunnya nanti, PT Petrokimia Gresik menjalin kerjasama dengan PT BNI Life Insurance.

Perjanjian kerjasama ditandatangani oleh Direktur Utama Petrokimia Gresik Nugroho Christijanto dan Direktur Utama BNI Life Insurance Budi Tampubolon, di Kantor Pusat Petrokimia Gresik, Jumat (17/6/2016).

“Kerjasama dengan BNI Life ini, akan mempersiapkan program perlindungan asuransi pensiun karyawan, berupa perlindungan asuransi Optima Group Saving. Kerjasama ini merupakan kerjasama jangka panjang, yang direncanakan berlangsung pada 2016 sampai 2021,” ungkap Nugroho, Jumat (17/6/2016).

“Jadi kerjasama ini merupakan pengelolaan dana hari tua, yang menggabungkan unsur proteksi asuransi jiwa dan juga investasi,” jelasnya.

Melalui program dan layanan dari BNI Life, lanjutnya, maka Petrokimia Gresik dapat fokus mengelola core business-nya, sebagai salah satu produsen pupuk dan bahan kimia terlengkap di Indonesia.

“Selain memberikan jaminan dan rasa aman, program ini juga kami harapkan dapat meningkatkan semangat kerja karyawan, untuk dapat mencapai target-target yang telah ditetapkan perusahaan,” papar Nugroho.

BNI Life merupakan anak perusahan dari Bank BNI yang bergerak di bidang asuransi.

BNI Life telah berpengalaman selama lebih dari 19 tahun, dan memiliki berbagai produk asuransi seperti asuransi jiwa, kesehatan, pendidikan, investasi, pensiun, dan syariah.

“Kami sudah siap dengan kerjasama ini. Dan kami juga akan menjaga penuh kepercayaan Petrokimia, yang telah memberikan kepercayaan ini kepada kami,” tegas Budi.

Sebagaimana diketahui, Petrokimia Gresik adalah produsen pupuk dan bahan kimia anggota holding PT Pupuk Indonesia (Persero), yang telah berdiri selama 44 tahun dan hingga kini telah memiliki 25 pabrik, dengan total kapasitas produksi mencapai 7,6 juta ton per tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com