Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BRI Terbangkan Ratusan Pemudik dengan Garuda Indonesia

Kompas.com - 02/07/2016, 13:38 WIB
Pramdia Arhando Julianto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) memberikan fasilitas mudik Lebaran kepada para nasabah melalui program “Mudik Bersama BRI dan Garuda Indonesia”.

Acara pelepasan keberangkatan para pemudik yang mengikuti program mudik BRI yang bekerjasama dengan Garuda Indonesia ini dilaksanakan di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng yang dihadiri Direktur Konsumer Bank BRI Sis Apik Wijayanto dan Direktur Layanan Garuda Indonesia, Nicodemus P. Lampe.

Sis Apik Wijayanto mengatakan melalui program mudik bersama BRI yang bekerjasama dengan Garuda Indonesia ini, diharapkan seluruh nasabah BRI yang juga pelanggan loyal Garuda Indonesia dapat merasakan pengalaman mudik yang nyaman untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

“Garuda Indonesia merupakan flag carrier kebanggaan bangsa Indonesia yang telah 2 kali memperoleh penghargaan sebagai “5-Star Airline (Maskapai Bintang Lima)” dari Skytrax. Hal itulah yang mendorong BRI memilih Garuda Indonesia sebagai maskapai untuk program mudik lebaran tahun 2016 ini,” ujarnya Jumat (1/7/2016).

Sementara itu, Direktur Layanan Garuda Indonesia, Nicodemus P. Lampe mengatakan program mudik Lebaran ini merupakan sebuah wujud nyata sinergi BUMN yang berkomitmen untuk memberikan kenyamanan bagi para nasabah dan pelanggannya untuk melaksanakan mudik ke kampung halaman dengan selamat.

“Selain kami memberikan harga yang menarik, tetapi kami juga memberikan layanan terbaik dari maskapai bintang 5 kebanggaan bangsa Indonesia kepada para pemudik” ungkap Nicodemus.

Pada program mudik lebaran tahun 2016 ini, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menyediakan sebanyak 718 tiket Garuda Indonesia dengan harga menarik, terdiri dari kelas ekonomi dan bisnis yang dilayani oleh pesawat Garuda Indonesia jenis Boeing 737-800 NG dan Airbus 330-200/300.

Adapun untuk tujuan program mudik leabran tahun 2016 tersebut, diantaranya terdapat 6 (enam) destinasi dengan rute sebagai berikut, Jakarta – Makassar, Jakarta – Surabaya, Jakarta – Jogjakarta, Jakarta – Padang, Jakarta – Medan, Jakarta – Palembang.

Pemilihan destinasi untuk program mudik tersebut berdasarkan pertimbangan bahwa 6 (enam) daerah tersebut telah mewakili tujuan mudik dan sesuai dengan profil nasabah BRI. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com