Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mentan Gelar Halal Bihalal Bersama Ribuan PNS Kementan

Kompas.com - 12/07/2016, 12:50 WIB
Pramdia Arhando Julianto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian Pertanian (Kementan) pada hari kedua pasca-libur Lebaran 2016 menggelar halal bihalal bersama seluruh pejabat dan pegawai. Dalam sambutannya Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman mengatakan Presiden Joko Widodo mengucapkan terima kasih atas kinerja Kementan selama ini. "Sempat diskusi dengan Pak Presiden berdua, terima kasih atas hasil kinera kita, lihat angka tetap (atap) cukup tinggi selama 10 tahun semua produksi naik. Ini kerja kita semua. Biarlah takdir berputar kami ingin ada perubahan di Kementan. Pesan pak Presiden beliau akan fokus dua hal pangan dan tax amnesty," ujarnya di Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (12/7/2016).

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman juga menyampaikan permohonan maaf baik perbuatan dan ucapan. "Kami minta maaf dan sampaikan salam hormat kami pada keluarga," tambah Mentan.

Pantauan Kompas.com hadir dalam acara halal bihalal tersebut, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Sekretaris Jenderal Kementan Hari Priyono, seluruh pejabat eselon I, II, III dan seluruh pegawai Kementan. Setelah menyampaikan sambutan, Menteri Amran pun langsung menyalami satu per satu pegawai Kementan yang telah membuat barisan. "Mohon maaf lahir batin," ujar Mentan saat menyalami satu per satu pegawai Kementan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com