Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sriwijaya Air dan NAM Air Pindah ke Terminal 2F pada 20 Agustus

Kompas.com - 16/08/2016, 19:00 WIB
Achmad Fauzi

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air akan memindahkan kegiatan operasional penerbangan dari Terminal 1B ke 2F Bandara Soekarno-Hatta. Senior Manager Corporate Communications Agus Soedjono mengatakan perpindahan tidak akan mengganggu pelayanan kedua maskapai kepada calon penumpang.

Perpindahan terminal, kata dia, akan dilakukan pada 20 Agustus 2016. "Meski pindah ke tempat yang baru, jadwal penerbangan Sriwijaya Air Group tetap berjalan normal," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima, Jakarta, Selasa (16/8/2016).

Agus mengungkapkan, saat ini jumlah penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air di Bandara Soekarno-Hatta sebanyak 70 penerbangan per hari. Perpindahan operasional kedua maskapai tersebut akan ditandai dengan penerbangan SJ 590 Jakarta-Makassar dan SJ 268 Jakarta-Surabaya pada pukul 05.00 WIB. "Salah satu yang menjadi perhatian penting yakni memastikan seluruh aspek keamanan dan keselamatan penerbangan," imbuhnya.

Agus mengimbau calon penumpang agar datang lebih awal ke bandara. Itu dilakukan agar tidak terjadi ketinggalan penerbangan. "Kami berharap seluruh pelanggan Sriwijaya Air Group dapat mempersiapkan dengan baik seluruh rencana perjalanannya bersama Sriwijaya Air maupun NAM Air," pungkasnya.

Tribunnews.com Pesawat NAM Air

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com