Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Pelanggan Nasional, Adira Insurance Tawarkan Diskon 20 Persen

Kompas.com - 05/09/2016, 17:50 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Adira Insurance turut memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2016. Caranya adalah dengan menawarkan diskon sebesar 20 persen untuk setiap pembelian produk melalui situs resmi perusahaan.

Penawaran ini berlaku hingga 11 September 2016 mendatang.

Hingga akhir Juli 2016, Adira Insurance sudah mengelola lebih dari sembilan juta unit polis aktif.

"Perusahaan selalu menitikberatkan perhatian kepada pelanggan sebagai acuan dalam menjalankan strategi bisnis. Ditunjang lebih dari 50 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia serta didukung pelayanan lebih dari 1.000 karyawan, Adira Insurance selalu siap melayani para pelanggan," kata CEO Adira Insurance Indra Baruna di Jakarta, Senin (5/9/2016).

Secara garis besar, aktivitas peringatan Hari Pelanggan Nasional dibagi menjadi dua, yakni aktivitas di outlet dan aktivitas kunjungan pasien ke rumah sakit.

Untuk aktivitas di outlet, perusahaan memberikan hadiah khusus bagi Pelanggan yang datang, salah satunya adalah pemberian gratis asuransi demam berdarah.

Selain di Jakarta, Adira Insurance juga meramaikan peringatan Hari Pelanggan Nasional di beberapa kota besar lainnya, yakni Medan, Bandung, Surabaya, dan Makasar.

Adira Insurance juga melakukan SMS blast berisi ucapan terima kasih atas kesetiaan Pelanggan dan informasi bahwa Adira Insurance memberikan potongan harga 20 persen untuk setiap pembelian produk asuransi baru melalui www.asuransiadira.com dan www.travellin.co.id.

“Adira Insurance akan selalu berupaya memberikan manfaat dan pengalaman yang baik kepada pelanggan, salah satunya dengan interaksi, baik secara langsung maupun tidak langsung," ujar Indra.

Kompas TV Bank Bukopin "Gandeng" Asuransi Jasindo

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com