Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AP II Maknai Hari Pelanggan Nasional dengan Tingkatkan Pelayanan

Kompas.com - 05/09/2016, 21:16 WIB
Achmad Fauzi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Angkasa Pura II (AP II) memaknai hari pelanggan nasional yang jatuh pada 4 September 2016 sebagai momentum untuk meningkatkan pelayanan kepada penumpang khususnya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

"Pasca pengoperasian pada 9 Agustus lalu, kami menerima banyak masukan dari pengguna dan pemangku kepentingan terkait," ujar Head Corprorate Secretary and Legal Angkasa Pura II Agus Haryadi dalam keterangan resmi, Jakarta, Senin (5/9/2016).

"Selama ini kami sudah berupaya memberikan pelayanan berbasis kenyamanan bagi pengguna, tapi itu akan terus kami tingkatkan," lanjut Agus.

Agus menuturkan, saat ini perusahaan tengah menyempurnakan sarana penunjang di Terminal 3, seperti pembangunan halte (shelter) bus Damri.

Menurut Agus, permasalahan yang terjadi saat pengoperasian Terminal 3 seperti adanya genangan air tidak berdampak terlalu signifikan bagi kenyamanan penumpang.

"Begitu terjadi banjir, langsung kami atasi dan sekarang Alhamdulillah tidak pernah terjadi genangan lagi, maka itulah pentingnya kita beroperasi sambil mengevaluasi kekurangan yang ada," tandas Agus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com