Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buka KCP Baru di Karawang, Ini Sasaran Bank Mayora

Kompas.com - 29/10/2016, 19:22 WIB

KOMPAS.com - Membuka kantor cabang pembantu (KCP) baru di Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, pada Sabtu (29/10/2016), Bank Mayora membidik perolehan hingga 10.000 pelanggan baru hingga dua tahun ke depan. "Sekarang pelanggan kami ada 3.000 orang di Karawang," kata Regional Coordinator Bank Mayora Hendrik saat peresmian KCP Galuh Mas.

Hendrik yang pada peresmian itu hadir bersama Direktur Bisnis Bank Mayora Jap Chin Phing serta Wakil Bupati Karawang periode 2016-2021 Ahmad Zamakhsyari  mengatakan sebelum pihaknya
mempunyai KCP Galuh Mas, pelayanan perbankan Bank Mayora berlangsung di dua kantor kas yang berlokasi di PT Chemco Harapan Nusantara di Kawasan Industri Mitra, Karawang. "Ini KCP yang ke-39 secara nasional," tutur Jap Chin Phing. (Baca: Bank Mayora Perluas Ekspansi ke Karawang)

Primus Direktur Bisnis Bank Mayora Jap Chin Phing. Foto diambil pada Sabtu (29/10/2016). Bank Mayora yang merupakan bagian bisnis Grup Mayora berdiri sejak 1993.

Sementara itu, dalam laporan kuartal III-2016, Bank Mayora mencatat laba bersih Rp 41,47 miliar.  Pencapaian ini adalah pertumbuhan 37,34 persen jika dibandingkan pencapaian pada tahun lalu di periode sama.

Selanjutnya, perolehan Dana Pihak Ketiga (DPK) hingga kuartal III tahun ini berhasil menembus angka Rp 3,78 triliun ketimbang Rp 3,68 triliun pada kuartal III-2015.

Di samping itu, bank yang menjadi bagian dari Grup Mayora ini  juga mengalami kenaikan penyaluran kredit  sebesar 12,60 persen menjadi Rp3,39 triliun. Lalu, rasio kredit macet (NPL) tercatat 1,74 persen.
 

Primus Regional Coordinator Bank Mayora, Hendrik. Foto diambil pada Sabtu (29/10/2016). Bank Mayora membidik Kabupaten Karawang, Jawa Barat, sebagai daerah yang pertumbuhan ekonominya kian berkembang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com