Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

RPX Tunjuk Taufik Daniel Mochtar Jadi CEO Baru

Kompas.com - 21/11/2016, 07:02 WIB
Achmad Fauzi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - RPX, perusahaan penyedia jasa layanan pengiriman ekspres menunjuk Taufick Daniel Mochtar sebagai Chief Executive Officer (CEO) baru RPX Group menggantikan David Batubara.

Taufick nantinya bertugas untuk mengawal perkembangan dan pertumbuhan RPX Group, antara lain jasa pengiriman ekspres domestik dan internasional, sarana pergudangan, distribusi kargo darat (trucking), penangangan kargo laut dan udara, layanan pengurusan dokumentasi (kepabeanan) serta manajemen dan teknikal gedung (properti).

"Saya mengucapkan terima kasih kepercayaan pendiri, komisaris, manajemen dan seluruh karyawan RPX Group yang diberikan kepada saya dalam memangku tugas membawa grup perusahaan selanjutnya," ujar Taufick dalam keterangan resmi Minggu (20/11/2016).

Taufick menuturkan, industri ekspres dan logistik merupakan kunci utama dalam kelancaran arus barang dan jasa di Indonesia.

Sebelum menjadi CEO, Taufick ?menjabat sebagai Senior Vice President Strategic Business Development RPX Group sejak Oktober 2010.

Taufick juga menjabat sebagai President Director PT Wahana Dirgantara, unit bisnis Logistics yang menyediakan fasilitas gudang transit di bandar udara dan layanan ekspor impor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com