Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

QNB Indonesia Luncurkan Aplikasi Perbankan "DooEt+"

Kompas.com - 24/11/2016, 20:02 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank QNB Indonesia Tbk meluncurkan layanan Mobile Banking berupa aplikasi DooEt+ agar nasabah dapat menikmati berbagai kemudahan bertransaksi.

Ini adalah wujud inovasi perseroan guna terus mengembangkan layanan perbankan yang lebih mengedepankan teknologi di ranah digital banking.

Dengan DooEt+ sebagai mobile banking Bank QNB Indonesia, Nasabah mendapatkan manfaat tambahan saat bertransaksi dengan mudah, cepat dan aman.

DooEt+ dilengkapi dengan berbagai macam fitur umum yang dapat diakses nasabah, seperti cek saldo, bayar tagihan, beli pulsa, transfer, dan sebagainya.

Nasabah dapat memiliki Virtual Account hanya dengan mendaftarkan nomor ponselnya dan dapat langsung dikaitkan dengan tabungan. Pengaitan dapat langsung dilakukan di aplikasi tanpa harus ke Customer Service Bank.

“Meningkatnya manfaat dari aplikasi DooEt+ tersebut tentunya akan memberi keuntungan  karena Nasabah dapat menggerakkan dananya setiap saat antara akun tabungan dan akun virtual," kata Head of E-banking & Non Traditional Channel QNB Indonesia R. Andi Kartiko Utomo dalam keterangan resmi, Kamis (24/11/2016).

Nasabah dapat berbelanja atau membayar di merchant-merchant yang bekerja sama, cukup dengan scan QR Code dan aktivitas pembayaran dapat dilakukan dengan cepat.

Seiring dengan bertambahnya manfaat dari fitur DooEt+ yang diluncurkan, QNB Indonesia telah menjalin kerjasama dengan PT Citilink Indonesia dan PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Kerja sama ini akan memungkinkan para nasabah yang hendak melakukan perjalanan dengan nyaman dan hassle free, karena pembelian atau reservasi tiket dapat dilakukan di aplikasi DooEt+ langsung, sehingga nasabah dapat menghemat waktu menghubungi atau mengunjungi agen perjalanan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com