Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karyawan Korporasi Kelas Menengah Pasar yang Potensial

Kompas.com - 01/12/2016, 20:34 WIB

KOMPAS.com - Karyawan korporasi kelas menengah masih menjadi pasar potensial bagi bisnis perdagangan secara elektronik (e-commerce). Sampai dengan akhir tahun ini, jumlah korporasi kelas menengah mendekati angka 60.000 menurut data dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah. Jumlah karyawan korporasi kelas menengah pun hampir menyentuh angka 5 juta orang.

Adalah Chief Commercial Officer dan Co-founder Bizzy.co.id Hermawan Sutanto yang mengatakan hal itu hari ini sebagai bagian dari usaha perusahaanya membidik pertumbuhan bisnis hingga tiga digit di masa depan. Hermawan mengatakan bahwa Bizzy.co.id adalah pionir bisnis pusat grosir dalam jaringan (online).

Hermawan menerangkan pada Oktober 2016, pihaknya meluncurkan Bizzy Select yang merupakan e-katalog dan e-procurement bagi perusahaan. Saat ini, pihaknya meluncurkan Bizzy Benefits sebagai fitur tambahan dari Bizzy Select. "Ini merupakan portal Employee Purchase Program bagi perusahaan yang ingin membuat karyawannya bisa berbelanja secara online kebutuhan pribadi dengan harga grosir diskon korporasi," tuturnya.

Bizzy Benefits bisa diakses melalui www.bizzy.co.id/benefits. Ada  tiga keunggulan utama bagi para pesertanya. Keunggulan pertama adalah harga lebih hemat dengan diskon korporasi dan cara pembayaran lebih mudah menggunakan kartu kredit maupun menu transfer ke rekening bank. Keunggulan kedua adalah gratis ongkos kirim barang. Sedangkan, keunggulan ketiga adalah kenyamanan dan kemudahan dalam berbelanja online dengan pilihan produk sangat beragam.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com