Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kantor Cabang Baru Bank Mandiri di Bali Usung Konsep “Ladies Branch”

Kompas.com - 03/01/2017, 15:40 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Kantor Wilayah XI Bali Nusra (Nusa Tenggara) meresmikan kantor cabang baru di Bali, yakni di Dewi Sri, Kuta.

Kantor Cabang Dewi Sri ini berlokasi di kawasan bisnis dan adalah salah satu kawasan berkembang di daerah Kuta.

Kantor Cabang ini merupakan inisiatif strategis Bank Mandiri untuk tahun 2017. Kondisi ekonomi yang selalu berubah membuat bank harus bertindak cepat dan sigap.

"Pada 2017 ini kami akan tunjukkan bahwa Bank Mandiri sudah siap dari awal tahun,” kata RCEO Bank Mandiri Bali Nusra Maswar Purnama dalam pernyataan resmi, Selasa (3/1/2017).

Maswar mengungkapkan, pihaknya menargetkan pertumbuhan dua digit untuk tahun 2017 ini, baik dari sisi dana pihak ketiga (DPK) maupun kredit.

Oleh sebab itu, pembukaan kantor cabang baru ini diharapkan mampu mendorong percepatan pencapaian target tersebut.

Yang unik, Kantor Cabang Dewi Sri yang merupakan kantor kas ini mengusung konsep Ladies Branch, yakni semua pegawai yang ditempatkan adalah wanita.

Maswar menuturkan, pemilihan konsep ini tak lain adalah untuk memberikan nuansa yang khas dan unik bagi nasabah.

Pada saat yang sama, pada 3 Januari 2017 Bank Mandiri Bali Nusra juga meresmikan relokasi kantor cabang Bandara Internasional Ngurah Rai.

Dengan kedua kantor tersebut diharapkan bakal memudahkan dan menambah kenyamanan nasabah dalam bertransaksi. Kantor Cabang Dewi Sri merupakan kantor cabang ke-120 Mandiri di Bali Nusra.

Pada tahun-tahun mendatang, Mandiri akan lebih mengoptimalkan jaringan Branchless Banking dalam melakukan penetrasi ke pasar.

“Agen-agen Branchless Banking akan menjadi ujung tombak Mandiri dalam upayanya mendapatkan customer baru terutama di daerah-daerah pelosok”, tutur Maswar.

Kompas TV Bank Mandiri Gandeng Bukalapak Dorong E-Cash

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com