Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Genjot Penetrasi Pasar, MNC Bank Buka Kantor di Pantai Indah Kapuk

Kompas.com - 18/01/2017, 20:13 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank MNC Internasional Tbk membuka kantor cabang di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Pembukaan kantor ini untuk menggenjot penetrasi pasar perseroan pada tahun ini. MNC Bank menargetkan relokasi 10 kantor cabang di tahun 2017.

Beberapa kantor yang akan direlokasi antara lain kantor cabang pembantu (KCP) Roxy, Jakarta, Yogyakarta, dan beberapa kantor cabang lainnya.

Pembukaan kantor baru di Pantai Indah Kapuk merupakan relokasi dari kantor yang sebelumnya berlokasi di Bandara Soekarno-Hatta.

Direktur Utama MNC Bank Benny Purnomo menyebut, pembukaan kantor di PIK itu diharapkan dapat menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi dan bisnis di lokasi tersebut.

“Kami berharap nasabah dan calon nasabah dikawasan PIK dan sekitarnya akan dapat menikmati layanan jasa keuangan MNC Bank,” kata Benny dalam pernyataan resmi, Rabu (18/1/2017).

Pada Januari 2017 ini, MNC Bank akan berturut-turut meresmikan tiga kantor baru, yaitu kantor kas Pantai Indah Kapuk, KCP Roxy dan Kantor Cabang Yogyakarta.

Pada tahun ini, manajemen MNC Bank mencanangkan strategi pengembangan bisnis dengan menyediakan beragam produk dan layanan berbasis teknologi informasi, pengembangan jaringan, penyaluran dana ke segmen retail dan konsumer serta penghimpunan dana murah berupa tabungan dan giro.

Hingga kuartal III 2016, MNC Bank mengantongi laba bersih tahun berjalan senilai Rp 7,77 miliar dengan pendapatan bunga Rp 790,83 miliar.

Dana pihak ketiga (DPK) yang berhasil dihimpun senilai Rp 8,5 triliun dan kredit yang disalurkan Rp 7,23 triliun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com