Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

OCBC NISP Hadirkan Kartu Kredit untuk Nasabah Premium

Kompas.com - 20/01/2017, 20:44 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank OCBC NISP Tbk menghadirkan kartu kredit bagi kalangan high affluent bernama Voyage. Kartu ini ditujukan bagi kalangan antara lain pemilik bisnis, profesional, dan eksekutif.

Presiden Direktur OCBC NISP Parwati Surjaudaja menuturkan, kartu ini memperkenalkan keunggulan produk kartu kredit dalam memenuhi kebutuhan nasabah premium secara eksklusif dengan berbagai layanan concierge premium tanpa batas.

Saat ini, kalangan high affluent cenderung identik dengan kehidupan yang sibuk dan aktif. Dengan demikian, mereka memerlukan fitur kartu kredit yang dapat memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhannya.

Keistimewaan Kartu Kredit Voyage sebagai kartu kredit metal pertama di Indonesia yang terbuat dari bahan duralumin, sebuah material yang sangat ringan, dibalut dengan tampilan yang elegan dan menawan.

Kartu ini menawarkan ragam layanan seperti pengaturan perjalanan hingga penyediaan pembelian berbagai kebutuhan retail, dapat dilakukan melalui service ini secara pribadi.

Para nasabah Kartu Kredit Voyage dapat menikmati voyage miles yang bisa ditukarkan dengan tiket perjalanan pada maskapai penerbangan full-service ataupun maskapai penerbangan berbiaya rendah sepanjang tahun tanpa mengenal black out date dan expired date untuk berbagai destinasi.

“Kami memahami bahwa travel dan gaya hidup merupakan dua elemen yang tidak dapat dipisahkan dari kebutuhan para nasabah. Kami melihat bahwa kartu kredit saat ini telah berevolusi dari kartu pembayaran menjadi kartu gaya hidup," ujar Parwati dalam pernyataan resmi, Jumat (20/1/2017).

Didukung dengan regional connectivity yang kuat dari jaringan OCBC Group, Kartu Kredit Voyage diharapkan dapat mempermudah nasabah Premier Banking perseroan dalam penggunaan lintas negara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com