Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sri Mulyani dan Keluarga Nyoblos Calon Gubernur Banten

Kompas.com - 15/02/2017, 13:52 WIB
Pramdia Arhando Julianto

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menggunakan hak suaranya dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten.

Ani sapaan akrab Sri Mulyani datang bersama suaminya Tonny Sumartono dan putranya ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 45 Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (15/2/2017).

Wanita kelahiran Tanjung Karang, Lampung itu datang pada pukul 12.00 siang menggunakan mobil Toyota Alphard hitam. Kali ini Ani tampil santai menggunakan baju warna abu-abu dan celana jeans biru dan mengenakan selendang merah muda yang dikalungkan.

Kedatangan Ani disambut oleh beberapa petugas TPS dan dirinya pun bercengkrama dengan para pemilih dan petugas di TPS. Lima menit kemudian nomor urut Sri Mulyani yaitu 240 dipanggil petugas TPS untuk memilih dalam bilik suara, usai mencoblos, Ani mencelupkan jarinya ke wadah tinta, dan meninggalkan TPS pada pukul 12.15 WIB.

Adapun pemungutan suara di TPS 45 Kelurahan Pondok Karya, Pondok Aren telah dibuka sejak pukul 07.00 WIB dan akan ditutup pada pukul 13.00 WIB dengan total ada 436 pemilih.

Dalam Pilkada Provinsi Banten ada dua pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang bersaing yaitu nomor urut satu Wahidin Halim berpasangan dengan Andika Hazrumy, dan nomor urut dua Rano Karno dan Embay Mulya Syarif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com