Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Sejalan dengan MNC TV, MD Entertainment Merapat ke Trans TV

Kompas.com - 17/03/2017, 13:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru-baru ini Trans TV bekerja sama dengan Rumah Produksi Multi Dimensia (MD) Entertaiment.

Rumah produksi ini sebelumnya bekerjasama dengan MNC TV. Manoj Punjabi, CEO MD Corp mengatakan, perpindahan MD ke Trans TV karena kerja sama dengan MNC sudah tak sejalan lagi.

(Baca: K-Vision Gandeng MD Entertainment, Sinetron Lama Hadir Lagi)

“MNC sekarang lebih banyak produk asing. Nah, sedangkan saya ingin fokus menggarap sinetron,” kata Manoj, Kamis (16/3/2017).

Kini, MD dan Trans TV bersinergi membuat new transformation dengan membuat program Sinetrans. Chairul Tanjung, CEO Trans Corp mengatakan, nantinya Trans TV dan Trans 7 akan menggarap genre yang berbeda.

Untuk porsi penayangannya, Manoj tidak mempermasalahkan tren yang ada sekarang.

“Semuanya ada porsinya. Kita buktikan dulu, waktu prime time tiga jam market share lebih dari 50 persen, 4 jam hampir 60 persen. Jika sudah lebih maka kita akan tingkatkan lagi walaupun nanti non prime time,” kata Manoj.

MD Entertaiment menargetkan tahun ini dapat memproduksi 30 judul untuk sinetrans. Selain itu, tayangan animasi Adit & Sopo, Jarwo sewaktu di MNC yang telah mendulang kesuksesan, juga akan dihadirkan dengan warna yang baru.

Manoj mengatakan jika Adit, Sopo Jarwo ini telah diproduksi lagi hampir 50 episode baru. “Di MNC kita sudah produksi sampai 130. Nah, di sini kita produksi baru lagi. Konsepnya tentu ada yang baru,” kata Manoj. (Anisah Novitarani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber KONTAN
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com