Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tingkatkan Layanan, CIMB Niaga Luncurkan Kampanye "Forward"

Kompas.com - 05/04/2017, 19:22 WIB
Estu Suryowati

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB) meluncurkan kampanye brand promise bertajuk "Forward" pada Rabu (5/4/2017). Dengan brand promise yang baru ini, perseroan berupaya semakin dekat dengan nasabah dan mengantisipasi setiap kebutuhannya sesuai dengan perkembangan di setiap aspek kehidupan. 

Presiden Direktur CIMB Tigor M Siahaan mengatakan, kampanye ini akan menyasar empat segmen nasabah yaitu youth, young family, priority banking, serta business banking.

"Forward ini merupakan transformasi dari kampanye sebelumnya yaitu "Inovasi dari Hati". Forward memfokuskan pada keinginan dan kemampuan perseroan dalam berinovasi untuk memenuhi kebutuhan nasabah," kata Tigor.

Dengan kampanye baru ini, CIMB berharap dapat menjadi trusted advisor bagi nasabah yang beragam untuk menemukan produk perbankan sesuai dengan kebutuhan mereka. Sesuai namanya, Tigor berharap CIMB dan nasabah bisa sama-sama melangkah ke depan.

Tigor menjelaskan, segmen young identik dengan nasabah muda yang ingin mengejar masa depan seperti pendidikan dan mempersiapkan hunian.

Sedangkan segmen young family adalah keluarga muda yang ingin lebih mapan lagi. Segmen ini umumnya memiliki anak yang masih sangat kecil, sehingga mimpi akan masa depan si anak juga menjadi kebutuhan.

Kemudian segmen priority banking adalah nasabah keluarga yang lebih tua, sudah mapan dan stabil, namun masih mencari bagaimana agar hidupnya lebih aman dan nyaman. Terakhir, segmen business banking adalah perusahaan yang membutuhkan dukungan dalam kemudahan bertransaksi.

Sejalan dengan brand promise yang baru ini, Tigor meyakini kinerja CIMB Niaga akan terdorong, melanjutkan pencapaian yang positif pada tahun lalu.

Sepanjang tahun lalu, CIMB Niaga memperoleh laba bersih konsolidasi (audited) sebesar Rp 2,08 triliun, naik 386,4 persen year on year.

Jumlah kredit bruto yang disalurkan tercatat sebesar Rp 180,16 triliun dan total penghimpunan dana pihak ketiga mencapai Rp 180,57 triliun.

“Semangat kami untuk selalu memberikan yang terbaik kepada nasabah diyakini akan memberikan dampak positif kepada banyak pihak, baik untuk nasabah, CIMB Niaga, dan juga memajukan perekonomian bangsa,” kata Tigor. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com