Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Layani Pensiunan, BTPN Beroperasi pada Sabtu Pekan Ini

Kompas.com - 29/06/2017, 19:13 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk melalui Kantor Cabang BTPN Purna Bakti akan membuka layanan pada Sabtu (1/7/2017). Pembukaan operasional kantor cabang ini bertepatan dengan pembayaran manfaat pensiun bulan Juli 2017.

"BTPN memahami  kebutuhan para pensiunan untuk segera mengambil manfaat pensiun bulanan. Untuk itu, pada 1 Juli 2017, kantor cabang BTPN Purna Bakti akan buka walaupun tanggal tersebut jatuh pada hari Sabtu dan masih dalam suasana libur Lebaran. Hal ini sejalan dan mendukung kebijakan PT TASPEN (Persero),” kata Wakil Direktur Utama BTPN Ongki Wanadjati Dana dalam pernyataan resmi, Kamis (29/6/2017).

Selain melalui kantor cabang, nasabah BTPN Purna Bakti yang bebas masa otentikasi (verifikasi identitas) juga dapat mengambil manfaat pensiun melalui anjungan tunai mandiri (ATM).

Nasabah dapat melakukan tarik tunai melalui ATM secara gratis satu kali setiap bulannya di jaringan ATM BTPN, ATM Bersama dan ATM Prima.

“Kami berharap, apa yang kami lakukan bisa menjawab kebutuhan nasabah,” ujar Ongki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com