Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Calon Penumpang Teriak "Cash"

Kompas.com - 13/01/2011, 12:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Para calon penumpang maskapai penerbangan Mandala yang mendatangi kantor pusat PT Mandala Airlines di Jalan Tomang Raya, Slipi, Jakarta Barat, mulai "gerah". Mereka pun berteriak-teriak meminta uang mereka secara tunai. "Kembalikan uang kami cash," ujar mereka.

Berdasarkan pemantauan Kompas.com, para penumpang yang mengantre di depan loket memukulkan tangan ke arah loket dan berteriak. Sementara calon penumpang berteriak, para petugas Mandala yang melayani di lima loket hanya terdiam. "Kami mau uang kami dikembalikan cash," teriak seorang ibu.

Teriakannya tersebut disambut teriakan calon penumpang lainnya. "Iya, jangan dikorupsi Mandala," ujar penumpang yang lainnya.

"Tunjukkan Anda peduli kepada konsumen, kami sudah dirugikan," lanjut penumpang yang lain.

Karena menginginkan kejelasan, beberapa penumpang yang telah menunggu meminta dipertemukan oleh para petinggi PT Mandala Airlines. "Kalau yang disini hanya customer service, mereka enggak bisa apa-apa, mana petingginya kami mau bertemu," kata salah seorang penumpang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com