Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astra Dukung Pendidikan Perwira Polri

Kompas.com - 27/03/2012, 05:37 WIB

SEMARANG, KOMPAS.com - Dalam rangka mendukung kegiatan pendidikan dan pelatihan Perwira Polri di Akademi Kepolisian (Akpol), PT Astra International Tbk menyerahkan bantuan kendaraan operasional untuk Akpol.

Kendaraan operasional berupa 10 Mobil dan 66 Sepeda Motor ini diserahterimakan oleh Direksi PT Astra International Tbk Johnny Darmawan, Sudirman Maman Rusdi dan Johannes Loman kepada Kepala Kepolisian Negara RI (Kapolri) Jenderal Polisi Timur Pradopo di hadapan para petinggi dan Perwira Polri, Senin (26/3/2012).

Hibah tersebut berupa 10 mobil yang terdiri dari 1 unit Toyota Fortuner, 5 unit Toyota Rush dan 4 unit Daihatsu Xenia. Selain itu Astra juga menyerahkan 66 sepeda motor yang terdiri dari 60 unit Honda Tiger dan 6 unit Honda Beat.

Pada kesempatan ini PT Astra International Tbk juga memberikan bantuan 8.000 bibit tanaman produktif berupa pohon trembesi, jabon dan kelapa hibrida yang merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Astra di bidang lingkungan.

Dalam rangkaian HUT Ke-55 Astra ada 4 program utama yaitu : pertama, 550.000 Pohon-Astra Untuk Lingkungan, kedua, 55.000 Kantong Darah-Astra Untuk Kesehatan, ketiga, 55.000 Jam-Astra Berbagi Ilmu, keempat, 55.000 Jam Pelatihan Astra untuk Usaha Kecil Menengah (UKM).

“Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara” Astra selalu diingatkan untuk mengedepankan pentingnya sumbangsih Astra kepada Bangsa dan Negara Tercinta,” ujar Johnny Darmawan dalam kesempatan itu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com