Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terbang Perdana, Penumpang Mandala Dapat Makanan Gratis

Kompas.com - 05/04/2012, 14:04 WIB
Ester Meryana

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com — Maskapai Mandala Airlines mendarat dengan mulus di Bandara Polonia, Medan, Kamis (5/4/2012) sekitar pukul 13.40 WIB. Pesawat Airbus A320 mendarat setelah menempuh sekitar dua jam perjalanan dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Dalam penerbangan itu turut serta para petinggi dari Saratoga Group dan Tiger Airways. Dua perusahaan tersebut adalah dua besar pemilik saham di Mandala Airlines. Mereka adalah CEO Saratoga Capital Sandiaga Uno, CEO Tiger Airways Chin Yau Seng, serta Presiden Direktur Mandala Airlines Michael Coltman.

Dalam penerbangan pertama maskapai yang sempat berhenti beroperasi pada awal 2011 ini disediakan makanan ringan dan minuman secara gratis kepada para penumpang. Ke depannya, maskapai akan menjual produk tersebut ketika mengudara (in-flight). "Ya mbak hanya penerbangan ini saja gratis," sebut pramugari Mandala Airlines, Dinul.

Untuk diketahui saja, selain rute Jakarta-Medan, dua rute lainnya yang akan dilayani oleh Mandala yakni Medan-Singapura yang akan mulai terbang 20 April dan rute Jakarta-Kuala Lumpur yang mulai terbang pada 4 Mei.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com