Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mandala Buka Rute Jakarta-Kuala Lumpur

Kompas.com - 04/05/2012, 20:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Mandala Airlines hari ini meluncurkan rute internasional, Jakarta-Kuala Lumpur. Ini merupakan rute penerbangan internasional pertama Mandala dari Jakarta. Dengan 14 penerbangan per minggu, rute ini menjadi rute internasional Mandala Airlines yang kedua setelah Medan-Singapura, yang mulai beroperasi pada 20 April 2012.

Siaran pers Mandala, Jumat (4/5/2012), menyebutkan rute baru Jakarta-Kuala Lumpur ini akan membuka lebih banyak lagi kesempatan bagi wisatawan yang pergi ke dan dari Malaysia. Penerbangan langsung dari Jakarta ke Kuala Lumpur adalah ekspansi yang berkelanjutan dari Mandala Airlines di Indonesia dan Asia Tenggara sejak diluncurkan pada bulan April 2012.

“Kami gembira Mandala telah terbang untuk pertama kalinya ke Kuala Lumpur. Penerbangan Mandala di rute ini akan menguntungkan konsumen, dan sekaligus juga menghadirkan kompetisi. Selain itu, tarif rendah kami akan meningkatkan arus wisata antara Jakarta dan Kuala Lumpur,” kata Presiden Direktur Mandala Airlines, Mike Coltman.

Untuk harga tiket Jakarta-Kuala Lumpur, Mandala menetapkan harga promosi mulai Rp 329.900 sekali jalan. Tarif ini sudah termasuk semua biaya dan tanpa ada fuel surcharge. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com