Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mandala Airlines Tunjuk Presiden Direktur Baru

Kompas.com - 20/06/2012, 20:46 WIB
Robertus Benny Dwi Koestanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Mandala Airlines menunjuk Paul Rombeek sebagai Presiden Direktur Mandala mulai 1 September 2012.

Paul akan mengambil alih posisi Michael Coltman. Michael selanjutnya akan kembali memperkuat Tiger Airways Holdings di Singapura.

Paul memiliki 14 tahun pengalaman di sektor penerbangan bersama KLM Royal Dutch Airlines dan Air France-KLM.

Sebelum ditunjuk menjadi Presiden Direktur Mandala, ia merupakan General Manager Air France-KLM untuk wilayah Singapura, Indonesia, Australia, dan Selandia Baru. Jabatan itu diembannya dalam rentang waktu Januari 2009-Agustus 2012.

"Pengalaman Paul yang kaya di dunia penerbangan Asia Pasifik dan global serta fondasi kuat pada pertumbuhan pasar, pengelolaan pendapatan, dan pengalaman dengan pelanggan akan sangat berguna dalam memimpin dan menguatkan jaringan Mandala," kata Presiden Komisaris Mandala Jusman Syafeii Djamal di Jakarta, Rabu (20/6/2012).

Mandala kembali mengudara April tahun ini setelah restrukturisasi keuangan dan penanaman investasi baru oleh Saratoga Group dan Tiger Airways.

Mandala baru saja menambahkan Bangkok pada daftar tujuannya per 10 Agustus 2012. Mandala juga menambah frekuensi penerbangan domestik ke Medan dan internasional ke Kuala Lumpur sejak bulan lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com