Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengunjung Kompas Karier Fair Membeludak

Kompas.com - 27/04/2013, 12:13 WIB
Norma Gesita

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pencari kerja di hari kedua pelaksanaan Kompas Karier Fair (KKF) 2013 yang bertempat di Kartika Expo, Balai Kartini, makin membeludak. Marketing Komunikasi Kompas Karier Fair Nasthasya Prima menginformasikan terjadinya peningkatan jumlah pengunjung pada hari Sabtu.

"Kemarin ramai, tapi hari ini lebih ramai karena jam 11 saja sudah penuh," tuturnya kepada Kompas.com, Sabtu (27/4/2013).

Nasthasya belum bisa mengatakan jumlah pasti pengunjung yang datang, tetapi dipastikan para job seeker hari ini jauh lebih banyak dari kemarin. Pengunjung, menurut Nasthasya akan lebih ramai lagi pada siang nanti. Dia juga berharap acara KKF tetap ramai sampai sore nanti karena banyaknya pembicara yang kompeten di bidangnya.

Pembicara yang akan meramaikan acara KKF hari ini di antaranya Human Recources Director Kraftfood Irvandi Ferizal, Tim Ahli Menko Perekonomian RI Roy Darmawan, On Air Manager UFM Arif Tirtosudiro, dan banyak lagi. KKF yang digelar pada 26-27 April 2013 ini menawarkan lebih dari 200 perusahaan dan puluhan ribu lowongan kerja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com