Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prabowo: Harus Ada Keadilan Ekonomi

Kompas.com - 09/04/2014, 12:24 WIB
Kontributor Bogor, Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis


BOGOR, KOMPAS.com – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan, dirinya akan memperbaiki perekonomian di Indonesia, seandainya ia terpilih menjadi Presiden Indonesia.

"Intinya kita ingin keadilan ekonomi. Tanpa adanya keadilan ekonomi, tidak akan ada demokrasi yang sesungguhnya, dan tanpa keadilan ekonomi akan menyebabkan ketidakstabilan kehidupan masyarakat,” ujar Prabowo usai mencoblos di TPS 02, Rabu (09/04/2014).

Prabowo mengatakan,  bangsa Indonesia kondisinya saat ini sudah kritis. Ia menilai, Indonesia sudah bukan lagi menjadi negara produsen.  “Sebagai contoh, buah saja harus di impor. Masa negara kita tidak bisa menghasilkan buah,” ucap Prabowo.

Dirinya berharap, bangsa Indonesia dapat kembali menjadi negara pengeskpor, bukan lagi negara pengimpor. “Bangsa Indonesia harus berubah menjadi lebih baik, jangan sampai kalah dengan negara-nagara lain,” katanya.

Pada kesempatan itu, Prabowo juga  berharap hasil perolehan suara Pileg 2014 kali ini dapat berbuah manis. Terlebih dukungan suara di daerah tempat tinggalnya, di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, merupakan pendukung setia Partai Gerindra.

“Intinya, semoga dapat memperoleh suara dengan persentase yang bagus,” kata Prabowo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com