Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satu Keinginan Jonan yang Belum Kesampaian...

Kompas.com - 23/04/2015, 06:17 WIB
Yoga Sukmana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan memiliki satu keinginan yang belum juga kesampaian hingga saat ini. Dia mengaku ingin sekali merasakan tidur di kapal laut.

"Saya itu yang belum keturutan tidur di kapal laut penumpang. Lainnya sudah," ujar Jonan di Jakarta, Rabu (22/4/2015).

Mantan Dirut KAI itu mengaku sudah menyampaikan keinginannya untuk merasakan naik kapal dan sekaligus bisa tidur di dalamnya. Namun, kata dia, ada saja alasan yang diberikan oleh Direktur Utama Pelni Sulistyo Wimbo Hardjito.

"Itu dia, (Kemarin) sudah ke Cilamaya tapi tidak naik kapal. Saya sudah bilang ke Pelni ingin naik kapal sekali-kali... Dirutnya bilang, 'Nanti deh kapalnya saya perbaiki dulu'," kata Jonan.

Sebelumnya, pada Agustus tahun lalu, foto Jonan tertidur di bangku gerbong kelas ekonomi bikin heboh netizen. Pengamat kebijakan publik, Agus Pambagyo, adalah orang yang mengambil foto tersebut.

Agus mengungkapkan, foto tersebut diambil pada akhir Juli 2014 sekitar pukul 19.00 malam dalam perjalanan dari Stasiun Malang ke Surabaya. Saat itu, dia juga tengah melakukan pemantauan atas layanan kereta selama Lebaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com