Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Stream Divas", 5 Perempuan Berbagi Kisahnya di Bisnis Digital

Kompas.com - 08/05/2015, 08:33 WIB

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Stream Indonesia 2015 memasuki hari kedua, Jumat (8/5/2015). Salah satu acara yang digelar pada hari ini adalah "Stream Divas", yang akan menghadirkan lima perempuan yang berkiprah di dunia bisnis digital. Mereka akan berbagi kisah mengenai sepak terjangnya dalam karir dan bisnis yang dijalaninya.

Kelima orang perempuan yang akan menjadi panelis dalam "Stream Divas" adalah Dian Siswarini (Presiden Drector/CEO XL Axiata), Shinta Dhanuwardaya (CEO Bubu.com), Iim Fahima (CEO Virtuco), Affi Assegaf (Co-founder, Business Director Female Daily Network, dan Anantya van Brockhorst (Co-CEO ThinkWeb).

CEO WPP Indonesia & Vietnam Ranjana Singh mengatakan, "Stream Divas" diselenggarakan untuk merayakan kiprah para perempuan di bisnis digital.

"Ibaratnya, kita merayakan kiprah para perempuan di dunia teknologi dan digital," kata dia, di sela pembukaan Stream Indonesia 2015, di Grand Hyatt Hotel, Yogyakarta, Kamis (7/5/2015).

Melalui kisah yang akan dibagi kelima panelis pada "Stream Divas", diharapkan bisa memberikan inspirasi bagi perempuan-perempuan lainnya untuk berkiprah di core bisnis yang selama ini dianggap sebagai "dunia lelaki". Beberapa hal yang akan didiskusikan di antaranya pengaruh perkembangan dunia digital hingga lebih banyak perempuan terjun di industri teknologi, gender gap dalam bisnis teknologi, dan sejauh mana dibutuhkan lebih banyak perempuan untuk terlibat dalam bisnis teknologi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com