Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Total Diskon Harbolnas Mencapai Rp 120 Miliar

Kompas.com - 10/12/2015, 11:00 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -  Mulai Kamis (10/12/2015) ini hingga Sabtu (12/12/2015),  masyarakat Indonesia bisa menikmati diskon besar-besaran pada Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 2015. Tak tanggung-tanggung, nilai total diskon yang ditawarkan mencapai Rp 120 miliar.

Tercatat ada 140 situs e-commerce yang turut berpatisipasi dalam acara belanja online terbesar itu. Mereka akan memberikan potongan harga hingga 90 persen.

Jumlah peserta Harbolnas tahun ini nyaris dua kali lebih banyak dari tahun lalu. Pada 2014, hanya 78 situs e-commerce saja yang ikut meramaikan.

Ketua Panitia Harbolnas 2015, Indra Yonathan, yakin bahwa transaksi Harbolnas tahun ini akan tumbuh lebih tinggi dibanding tahun.

Bila menengok pada pencapaian Harbolnas 2014, total pendapatan meningkat delapan kali lipat dan traffic meningkat tiga kali lipat dibanding Harbolnas 2013.

“Tahun ini kami akan kembali membuat sejarah. Acara ini merupakan bentuk gotong royong dari para pelaku e-commerce,” kata Indra Yonathan, SVP Strategic Marketing Partnership Lazada Indonesia, dalam konferensi pers Harbolnas di Hotel Ritz Carlton, Jakarta (8/12/2014). (Pamela Sarnia)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber KONTAN
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com