Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buka Cabang di Ambon, Bank Mayora Ingin Dorong Perekonomian Daerah

Kompas.com - 23/02/2017, 18:03 WIB
Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON, KOMPAS.com - PT Bank Mayora resmi membuka kantor cabang di Kota Ambon, tepatnya di kawasan bisnis di Jalan AY Patty, Kecamatan Sirimau, Kamis (23/2/2017).

Pembukaan kantor cabang di Kota Ambon ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Direktur Utama PT Bank Mayora, Irfanto Oeji didampingi sejumlah direksi bank tersebut.

Usai meresmikan kantor cabang tersebut, Irfanto kepada wartawan mengatakan bahwa pembukaan kantor cabang Bank Mayora di Ambon merupakan yang ke-44 di Indonesia.

Dia mengharapkan kehadiran bank Mayora di Ambon akan dapat mendukung peningkatan usaha dan kebutuhan perbankan bagi masyarakat kota Ambon baik untuk inveastasi maupun sember pembiayaan.

“Harapan kami, keberadaan Bank Mayora di Ambon ini akan dapat mendorong perokonomian masyarakat Ambon dan tentu dapat memberikan solusi keuangan yang tepat dan terpercaya sesuai dengan kebutuhan nasabah,” katanya, Kamis (23/2/2017).

Perluasan jaringan kantor cabang telah menjadi komitmen Bank Mayora untuk menjangkau nasabah agar lebih dekat dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan transaksi keuangan yang inovatif.

Pihaknya sengaja membuka kantor cabang di Kota Ambon, karena ibu kota provinsi Maluku itu sanagat potensial. Selain itu dalam lima tahun terakhir tingkat pertumbuhan ekonomi Maluku juga sangat tinggi yakni mencapai 5,7 persen atau tertinggi secara nasional.

“Ambon sangat potensial. Langkah ekspansi bank mayora di kota Ambon juga dalam rangka mengembangkan strategi value chain perseroan dengan mengoptimalkan lebih dari 1.2000 jaringan distribusi group mayora yang tersebar di kota Ambon dan sekitarnya,” bebernya.

Dia menyadari sebagai bank yang baru di Kota Ambon maka Bank Mayora akan bersaling dengan sejumlah bank lainnya yang ada di daerah itu. Meski demikian, dia optimistis bank tersebut akan diterima masyarakat di kota Ambon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com