Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inovasi Bisnis Telkom Raih Penghargaan Skala Internasional

Kompas.com - 07/06/2017, 18:47 WIB
Sri Noviyanti

Penulis


KOMPAS.com –
PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom)  kembali mendapat penghargaan inovasi bisnis berskala internasional Grand Stevie Awards sebagai Organization of the Year 2017. Kali ini adalah tahun ketiga perusahaan telekomunikasi ini mendapatkannya.

“Kami bangga telah berhasil mempertahankan Grand Stevie sebagai Organization of the Year sejak 2015,” ujar Direktur Enterprise & Business Service Telkom, Dian Rachmawan dari rilis yang diterima Kompas.com, Minggu (4/6/2017).

Penghargaan diterima di Hotel Hilton Tokyo, Jepang. Menurut Dian, Telkom berhasil menyabet penghargaan tersebut karena 31 prestasi yang sudah didapatkan sebelumnya atas inovasi bisnis yang sudah dilakukan.

Prestasi itu sudah menghasilkan delapan emas, lima silver, dan 18 perunggu melalui inovasi-inovasi bisnis di berbagai aspek. Di antaranya, New Product Innovation, Technology Innovation, Marketing, Customer Service, dan Corporate Communication.

Adapun Asia Pacific Stevie Awards merupakan ajang kompetisi bisnis berskala internasional yang diselenggarakan oleh The Stevie Awards.

Kompetisi ini terbuka untuk seluruh perusahaan dan organisasi yang terdapat di 22 negara kawasan Asia Pasifik. Pada 2017, ajang ini diikuti oleh lebih dari 600 nominator inovasi bisnis.

“Penghargaan ini memberikan manfaat pada seluruh stakeholder Telkom, khususnya memotivasi karyawan untuk berinovasi lebih,” tambah Dian.

Selebihnya, Dian yakin penghargaan bisa meningkatkan kredibilitas perusahaan dengan inovasi layanan kepada pelanggan Telkom , serta meningkatkan citra perusahaan untuk mendapatkan kepercayaan dari shareholder.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com