Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Genjot Dana Nasabah, PermataBank Luncurkan PermataFamillionaire

Kompas.com - 04/03/2014, 13:16 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai satu-satunya perbankan Indonesia yang menjadi mitra bank resmi yang menjalankan promosi terkait 2014 FIFA World Cup, PT Bank Permata Tbk (PermataBank) meluncurkan PermataFamillionaire berhadiah total Rp 10 miliar dan paket nonton 2014 FIFA World Cup Brazil.

Program unggulan yang dikembangkan untuk meningkatkan simpanan dana nasabah sekaligus memperkuat market share tabungan ini akan dimulai dari tanggal 1 Maret hingga 31 Juli 2014 dengan tema FIFA World Cup 2014. Program ini dapat dinikmati baik oleh nasabah lama maupun nasabah baru PermataBank.

"Program PermataFamilionaire ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat yang menginginkan produk dan layanan yang dapat memberikan berbagai kemudahan bagi nasabah dan keluarganya sekaligus terus menerus mengajak masyarakat agar gemar menabung disertai dengan kesempatan mendapatkan hadiah selain bunga atau bagi hasil," kata Direktur Retail Banking PermataBank Bianto Surodjo di Jakarta, Selasa (4/3/2014).

Bianto mengungkapkan, respon positif masyarakat ditunjukkan dengan peningkatan dana murah yang cukup besar telah mendorong perseroan untuk melanjutkan program ini. "Didukung produk-produk yang inovatif dan layanan e-channel yang handal, kami percaya bahwa program ini akan semakin meningkatkan kepuasan dan loyalitas nasabah pada PermataBank," ujar dia.

PermataBank mencatat laba bersih sebesar Rp 1,726 triliun sepanjang tahun 2013. Dana pihak ketiga (DPK) termasuk pendanaan syariah tumbuh 27 persen year on year menjadi Rp 132,8 triliun. Pendanaan syariah tumbuh 63 persen year on year menjadi Rp 11,8 triliun dari Rp 7,2 triliun di tahun sebelumnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com